Teknologi Terbaru di 2018

Tahun 2018 ini tampaknya akan menjadi tahun yang besar untuk perkembangan teknologi dunia. Bagaimana tidak, tahun lalu, perkembangan teknologi yang terjadi tidak bisa dianggap sepele atau dipandang dengan sebelah mata, karena dampak yang ditimbulkan oleh mereka sangat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Bebera diantaranya adalah seperti: pengguna Twitter yang akhirnya bisa melepaskan diri dari rantai 140 karakter mereka, sementara Tesla berhasil menghasilkan mobil listrik dan masih banyak lagi yang lainnya.

Munculnya serangan ransomware Wannacry, yang terjadi di tahun 2017 kemarin menjadi salah satu serangan cyber yang paling mengganggu dalam sejarah yang pernah terjadi juga adalah salah satu dari banyaknya bukti yang memperlihatkan betapa pesatnya perkembangan teknologi yang terjadi.

Entah itu adalah kabar baik atau tidak, tapi bisa dibilang kalau tahun 2017 adalah tahun yang sibuk di bidang teknologi. Hal yang sama tampaknya juga akan terjadi di tahun 2018 ini. Keinginan manusia untuk selalu bersaing dalam menciptakan sesuatu yang baru menjadi faktor pendorong perkembangan tenologi yang terjadi. Continue reading “Teknologi Terbaru di 2018”